Jumat, 27 November 2009

Jalan-jalan MELELAHKAN

Jalan-jalan ke mall kecil2an, taulah, Pontianak kan bukan kota besar kayak JAKARTA yang mall nya bejibun... Kalo di Pontianak cuma ada 3 mall, sebenarnya masih ada satu, tapi ditutup karena 'HAUNTED', makanya jadi jarang yang pergi kesana, bangkrut deh. Di mall makan buanyak rasanya... Sampe muless *ampyun dech*, ditempat makan ketemu teman tentu tak kusapa, inisialnya 'R', kyknya sih dia kaga ngeliat gue, secara gue berdandan ala setan *rambut urai+tampang serem*, kalo disekolahkan beda *ikat 1+tampang lucu*. Kenyang... Lanjut ke gramedia!!! Beli komik+numpang baca buku *biar Ponti kota kecil, tapi seenggaknya ga ada orang baca di lantai kayak di Jkt (kecuali anak2), klo numpang baca paling duduk di kursi ato berdiri*. Setelah puaz baca buku ttg blog n hackingan + beli komik, langsung tancap ketempat emak, diperjalanan... Eng ing eng... Ketemulah orang paling BRISIK, SOTOY, LAGAK, dikelas ku... Inisial 'EB' waktu berpapasan dia ngomong "Eeh, sakit2 kok malah ke mall?" gile! dgn nada angkuh lg!!! Emg sih kakiku sakit gara2 ada 'nenek' yang kutabrak trus berdiam di kakiku, tapi masa ga boleh JALAN2 sih? Ke DOKTER itu jg kan jalan2, strezz kli tu orang! Harusnya kubalas aja ya? UKH!!! Setelah itu ketemu dua Zetan paling kubenci di dunia, sok cantik, sok populer, idihhhh.... Mpus aja kle... Kyk QUEEN OF THE WORLD jax.... Pulang pun make taksi nyebelin, tau lah... Stress kan jax, "Kalo misalnya rumah ibu lebih jauh, tambahkan 5ribulah..." 30rb itu uda mahal botak!!! Ini Ponti , bukan JAKARTA, mikir napa, Ga punya otak lo!!! Sebel gua liad lo!! Huuff... Sekian pengalaman jalan2ku ini . Semoga lain waktu tak seperti ini
Kuroinu

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar