Kamis, 26 November 2009

All The Time

Aku menghabiskan seluruh waktuku untuk ini. Aku percaya hal-hal gaib itu nyata, seperti Iblis, hantu, dewa/dewi, dan semacamnya. Aku juga mempercyai bahwa Tuhan kita ialah cuma SATU tidak lebih. Jadi jangan beranggapan bahwa TUHAN di setiap agama itu berbeda-beda. Tapi kita juga tidak boleh menghina dan menyakiti orang lain yang beragama berbeda dengan kita, misalnya mengatakan 'lou ya' adalah sesuatu yang TIDAK NYATA. Bagi masyarakat Buddha dan Konghucu, itu hanyalah tempat ALTERNATIF untuk menyembuhkan penyakit, dan memperoleh keberuntungan. Karena pasti ada orang yang dilahirkan ke dunia sengaja untuk meramalkan dunia ini. Jadi jangan beranggapan bahwa peramal dan semacamnya itu HARAM, mereka adalah orang diberikan kelebihan lebih untuk dunia kita juga. Tuhan selalu memikirkan segalanya untuk kita, memang ada beberapa orang yang terlahir dengan ketidakberuntungan, tetapi itulah kelebihan mereka. Engkau mengatakan orang yang memiliki jari 12 adalah cacat? Itu bukan cacat! Melaikan sebuah KELEBIHAN yang nyata. Jangan sekali-kali menghina ciptaan Tuhan dengan mengejeknya, kecuali engkau memang mau menambah dosa. Sekian pemikiran dari saya, terima kasih kepada siapapun yang membaca blog saya

26 November 2009
Kuroinu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar